Home »
perbankan
» “ISI PULSA TELKOMSEL DI DANAMON, BERKILAU HADIAHNYA!”

-
DESKRIPSI UMUM PROGRAM
Program “Isi Pulsa Telkomsel di Danamon, Berkilau Hadiahnya”
berhadiah 5 Logam Mulia (LM) pecahan @ 100gr; 32 Unit Samsung Galaxy S5
dan Bonus Pulsa up to 10%, merupakan program dengan sistem “Highest
Transaction” dengan perhitungan poin yang diselenggarakan oleh PT Bank
Danamon Indonesia,Tbk (“Danamon”) dan PT. Telekomunikasi Selular
(Telkomsel) yang dapat diikuti oleh Nasabah Danamon yang telah
memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum
program ini (selanjutnya disebut “Nasabah”).
-
PERIODE PROGRAM
Program berjalan tanggal 15 Mei 2014 dan akan berakhir pada tanggal 15 September 2014 (selanjutnya disebut ”Periode Program”), yang dibagi menjadi 4 (empat) periode bulanan :
- Periode Bulan I : 15 Mei 2014 – 15 Jun 2014
- Periode Bulan II : 16 Jun 2014 – 15 Jul 2014
- Periode Bulan III : 16 Jul 2014 – 15 Ags 2014
- Periode Bulan IV : 16 Ags 2014 – 15 Sep 2014
Danamon berhak merubah periode program dan menginformasikan
perubahan tersebut kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia
pada Danamon antara lain website Danamon (www.danamon.co.id), website
Danamon Online Banking (https://www.danamonline.com) dan cabang-cabang
Danamon.
-
KATEGORI PROGRAM
-
Program “Isi Pulsa Telkomsel di Danamon, Berkilau Hadiahnya” ditujukan kepada seluruh Nasabah Danamon.
-
Setiap nasabah yang melakukan Isi Ulang Pulsa Telkomsel di
e-Channel Danamon dengan denominasi minimal Rp. 50.000 akan mendapatkan
hadiah langsung berupa bonus pulsa sebesar 10% atau maximum Rp. 20.000
(detail mengacu pada point F - 1a).
-
Pemenang hadiah bulanan adalah Nasabah yang telah melewati
batas minimal yang telah ditentukan dan memiliki jumlah poin tertinggi
berdasarkan transaksi yang dilakukan melalui e-Channel Danamon (ATM
Danamon, Danamon Online Banking dan Danamon SMS Banking) pada akhir
periode bulanan berdasarkan data di sistem yang ada di Danamon.
-
Pemenang hadiah Grand Prize adalah Nasabah yang telah melewati
batas minimal yang telah ditentukan dengan akumulasi poin tertinggi
selama 4 (empat) bulan program, dimana disediakan 5 hadiah Logam Mulia @
100gr untuk pemenang tertinggi 1 s/d 5.
-
Mekanisme perhitungan poin adalah sesuai butir “PERHITUNGAN POIN” di bawah.
-
Nasabah hanya berhak memenangkan 1 (satu) kali hadiah bulanan
Samsung Galaxy S 5 selama periode program, namun berhak ikut hadiah
Grand Prize (akumulasi poin dari awal sampai dengan akhir periode
program).
-
Penentuan dan perhitungan poin pemenang berdasarkan data dari
sistem Danamon dan keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat
diganggu gugat.
-
Pemenang secara sukarela bersedia didokumentasikan (foto
dan/atau wawancara) untuk kepentingan publikasi Danamon. Hasil foto
dan/atau wawancara menjadi hak milik Danamon sepenuhnya.
-
KRITERIA PESERTA
-
Nasabah Danamon pengguna e-Channel Danamon yang terdiri atas
pengguna Danamon Online Banking, ATM Danamon dan Danamon SMS Banking.
-
Memiliki jumlah poin minimum untuk dapat diikutsertakan dalam program:
- Hadiah Bulanan minimum 15 poin pada akhir masing-masing periode bulanan.
-
Hadiah Grand Prize (akhir periode) min. 60 poin selama
periode program (15 Mei 2014 - 15 Sep 2014) untuk dapat diikutsertakan
dalam hadiah Grand Prize, yaitu akumulasi poin selama program
berlangsung.
-
Nasabah wajib melakukan pengkinian data Nasabah jika terdapat
perubahan data di Danamon dengan menggunakan formulir perubahan data
yang tersedia di cabang Danamon.
-
Karyawan Bank Danamon & subsidiariesnya tidak dapat
mengikuti program hadiah bulanan dan Grand Prize namun berhak
mendapatkan hadiah langsung berupa bonus pulsa 10 % atau maksimal Rp.
20.000 setiap pengisian pulsa dengan minimum Denom Rp. 50.000 (transaksi
pertama/hari).
-
JENIS TRANSAKSI dan PERHITUNGAN POIN
Setiap nasabah pengguna ATM Danamon, Danamon Online Banking dan
Danamon SMS Banking yang melakukan isi pulsa Telkomsel dengan denominasi
tertentu akan mendapatkan bonus pulsa dan poin dengan perincian,
sebagai berikut :
Perhitungan poin transaksi untuk setiap transaksi :
DENOMINASI |
ATM DANAMON |
DANAMON ONLINE BANKING |
DANAMON SMS BANKING |
50.000 |
3 Poin |
1 Poin |
3 Poin |
100.000 |
9 Poin |
3 Poin |
9 Poin |
150.000 |
15 Poin |
5 Poin |
15 Poin |
200.000 |
21 Poin |
7 Poin |
21 Poin |
300.000 |
25 Poin |
10 Poin |
25 Poin |
500.000 |
40 Poin |
20 Poin |
40 Poin |
1.000.000 |
60 Poin |
30 Poin |
60 Poin |
-
Jumlah poin untuk setiap “Transaksi Berhasil” akan dijumlahkan
pada akhir bulan dan akan ditentukan urutan jumlah poin tertinggi di
masing-masing periode bulanan untuk menentukan pemenang hadiah bulanan.
Sedangkan untuk hadiah Grand Prize akan dihitung jumlah poin tertinggi
secara akumulasi selama program berlangsung.
- Jumlah poin setiap Nasabah pada awal periode bulanan akan dimulai dari nol.
- Akumulasi jumlah poin Nasabah tersedia secara 2 (dua)
mingguan. Dimana data poin baru terupdate minimal 1 minggu setelah akhir
periode 2 mingguan tsb.
-
Nasabah dapat menghubungi Danamon Access Center untuk mengetahui jumlah poin yang diperoleh.
Perhitungan bonus pulsa untuk setiap transaksi :
DENOMINASI |
BONUS PULSA |
50 Ribu |
Rp. 5.000 |
100 Ribu |
Rp. 10.000 |
150 Ribu |
Rp. 15.000 |
200 Ribu - 1 Juta |
Rp. 20.000 |
-
HADIAH PROGRAM
- Jenis Hadiah
- Hadiah Langsung Bonus Pulsa
-
Bonus pulsa sebesar 10% atau maksimal Rp. 20.000 dengan
melakukan pengisian ulang pulsa Telkomsel dengan denominasi Rp. 50.000 -
Rp. 1.000.000.
-
Bonus pulsa hanya bisa didapatkan satu transaksi per hari yaitu transaksi pertama yang dilakukan di hari tersebut.
-
Bonus pulsa akan diterima oleh nomor Telkomsel yang diisi
+/- 3 jam setelah nasabah melakukan recharge pulsa dengan ditandai SMS
notifikasi dari Telkomsel, dimana masa berlaku bonus pulsa tsb adalah 3
hari .
- Hadiah Bulanan
-
Hadiah berupa 32 (tiga puluh dua) unit Samsung Galaxy S5,
untuk 8 (delapan) pemenang setiap periode bulanan selama program
berlangsung (4 bulan).
-
Periode dan Hadiah :
- Periode I, mendapatkan 8 Samsung Galaxy S 5
- Periode II, mendapatkan 8 Samsung Galaxy S 5
- Periode III, mendapatkan 8 Samsung Galaxy S 5
- Periode IV, mendapatkan 8 Samsung Galaxy S 5
- Hadiah Grand Prize (akhir periode)
-
Hadiah Grand Prize akan dilaksanakan pada akhir program
dengan cara menghitung poin tertinggi yang merupakan akumulasi selama
periode program yang dihitung setelah program berakhir. Untuk
berkesempatan dalam mendapatkan Grand Prize, peserta harus mendapatkan
min 60 poin.
- Hadiah berupa Logam Mulia masing-masing 100gr untuk 5 ( lima ) pemenang dengan poin tertinggi.
-
Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas hadiah
dalam bentuk barang yang diperoleh Nasabah berdasarkan program ini.
Karenanya hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas hadiah
dalam bentuk barang harus ditujukan langsung kepada Produsen dan Nasabah
dengan ini setuju untuk membebaskan Danamon dari segala tanggung
jawab/gugatan/tuntutan yang timbul sehubungan dengan di atas setelah
hadiah diterima oleh Nasabah.
-
PENGUMUMAN PEMENANG
-
Danamon akan mengumumkan nama-nama nasabah pemenang hadiah
bulanan selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender setelah
tanggal berakhirnya periode bulanan.
-
Danamon akan mengumumkan nama-nama pemenang hadiah Grand Prize
(akhir periode program), di akhir periode setelah dilakukan penghitungan
poin selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender.
-
Pengumuman pemenang hanya akan diumumkan melalui website
Danamon Online Banking (https://www.danamonline.com) dan cabang-cabang
Danamon.
-
Petugas Danamon Access Center yang telah ditunjuk akan
menghubungi Nasabah pemenang melalui telepon (maksimum 3 x sehari dalam
jangka waktu 1 minggu), bersamaan dengan dikeluarkannya pengumuman
pemenang di website Danamon Online Banking dan cabang-cabang Danamon.
-
Apabila nasabah pemenang tidak dapat dihubungi oleh Danamon
Access Center dalam jangka tersebut diatas, maka nasabah pemenang
tersebut dinyatakan gugur.
-
Surat Konfirmasi Pemenang akan dikirimkan kepada setiap
pemenang hadiah bulanan maupun hadiah Grand Prize (akhir periode).
-
TATA CARA KLAIM HADIAH
-
Nasabah pemenang wajib datang ke cabang Danamon yang telah
ditunjuk untuk mengisi Formulir Klaim Hadiah selama hari kerja (Senin
s/d Jumat), jam 09.00–15.00 WIB, dengan membawa identitas diri yang sah
dan masih berlaku (KTP/Paspor/SIM) serta Kartu ATM/Debit/Passbook.
-
Jika pengambilan hadiah dikuasakan maka pemenang harus
melengkapi data penerima kuasa klaim hadiah yang tercantum dalam
Formulir Klaim Hadiah, dilengkapi photocopy identitas diri yang sah dan
masih berlaku, baik Pemberi maupun Penerima Kuasa. Dokumen tersebut akan
diverifikasi terlebih dahulu oleh petugas cabang Danamon dan akan
digunakan sebagai bukti penerimaan dan klaim hadiah oleh pemenang.
-
Nasabah pemenang hadiah bulanan ataupun hadiah Grand Prize
akhir periode program mengisi serta menandatangani Formulir Klaim Hadiah
di cabang Danamon selambat-lambatnya 14 (empat belas ) hari kalender
sejak tanggal diumumkannya pemenang melalui website Danamon Online
Banking dan cabang-cabang Danamon.
-
Untuk pemilik rekening gabungan (join account) status “OR”
dapat dihadiri oleh salah satu pembentuk/pemilik rekening gabungan saja.
Khusus joint account status ”AND” maka wajib dihadiri atau disertai
Surat Kuasa dari pembentuk rekening gabungan lainnya. Nasabah rekening
gabungan (join account) status “OR” dan “AND” hanya berhak untuk
mendapatkan 1 (satu) hadiah saja.
-
Nasabah wajib menyelesaikan segala bentuk administrasi yang
berkaitan dengan pengambilan hadiah apabila diperlukan di cabang Danamon
terdekat dan melampirkan salinan NPWP nasabah pemenang sebelum
melakukan pengambilan hadiah di cabang Danamon yang telah ditunjuk.
-
Proses serah terima hadiah kepada nasabah pemenang dilakukan
dalam waktu selambatnya 30 (tiga puluh) kalender setelah Formulir Klaim
Hadiah diterima oleh Danamon.
-
Hadiah yang tidak diambil atau diklaim (yaitu Nasabah pemenang
tidak datang ke cabang Danamon yang ditunjuk untuk melakukan klaim
hadiah dan tidak menyelesaikan kewajiban pembayaran pajak hadiah, jika
ada) setelah kurun waktu 14 hari (empat belas) kalender terhitung sejak
diumumkannya pemenang dan dikonfirmasi oleh DAC, maka hadiah akan
menjadi milik Bank Danamon.
-
LAIN-LAIN
-
Selama periode program dimana nasabah tidak dapat memenuhi
ketentuan yang dipersyaratkan, maka nasabah dapat didiskualifikasi dari
program.
-
Danamon tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan
ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang
dikaitkan dengan program ini. Nasabah diminta untuk sangat memperhatikan
kemungkinan adanya modus penipuan terkait program ini, dan apabila
ditemukannya kejanggalan terkait program ini agar segera
menginformasikan ke Danamon Access.
-
Syarat dan Ketentuan Umum atas program ini merupakan satu
kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Pembukaan
Rekening serta Fasilitas/Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon.
-
Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan adalah sesuai ketentuan yang berlaku di Danamon.
-
LAYANAN INFORMASI 24 JAM
Danamon Access Center |
: 500-090; gunakan “kode area” untuk pengguna telpon selular
|
Email |
: danamon.access@danamon.co.id
|
Danamon Online Banking |
: https://www.danamonline.com
|
Website |
: www.danamon.co.id
|
0 komentar:
Posting Komentar